www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

.

Kisah Horror Pindah Kost - Part 2

Kisah Horror Pindah Kost - Part 2


Lanjut dari berakhirnya kontrak kerja ane di Bekasi, berarti berakhir juga masa2 ane ama si supra ( temen ane ) kos berdua, untuk setelahnya ane ama supra pisahan,, ya elahhh pisahan udah kaya apaan
si supra tetep cari kerja lagi di Bekasi & ane mutusin tuk pulang ke tanah kelahiran ane di Magetan, di Magetan ada rumah embah ane gan, disitu ane akan tinggal ama embah ane sambil pengen cari2 kerja, berharap persaingan kerja di magetan gak seketat di Bekasi.

Sampe ane di Magetan, ane disambut ama embah ( kakek & nenek ) ane yg begitu baik, ane cerita ke mereka perihal niat & tujuan ane mau tinggal di Magetan. Mereka terima maksut ane dengan senang hati gan, cz di sini emang udah gak ada lagi anak2nya embah, pada ngerantau semua, ya termasuk ortu ane juga gan, jadi dengan adanya ane di sini mereka merasa ada seneng, hari2 mereka gak sepi lagi & yg jelas ada yg bisa disuruh2 kalo mereka butuh pertolongan .

SkipSelang beberapa hari ane langsung ke kantor pos tuk cari info loker, tapi gak ada yg cocok... FAKKKKKK!!! lagi2 susah ni cari kerja (dalem hati ane ). ampek berminggu-minggu ane disini masih nganggur, tapi ane gak putus asa gan, terus ane coba tanya2 ama orang sekitar sini soal kerjaan, siapa tau ada yg punya info atau bisa bawa ane tuk ikut kerja. Bener aja, akhirnya ane dapet info kerja juga, ya lumayan menarik sih menurut ane kerjaannya, ane suruh bikin lamaran & langsung dateng ke kantor untuk interview,, wihhhh mujur bener dah... OKE, interview selesai, ane pulang untuk besok langsung training selama 1 minggu. Skip lagi biar gak kelamaan.

Ane udah kerja aktif sekarang di kantor itu, akhinya setelah ane kerja dapet 3 bulan, ane di rolling tuk pindah tugas ke wilayah laen, tukeran ama temen yg udah 3 bulan juga di wilayah itu. ( Kalo ada yg tanya ane kerja di kantor apa & bergerak di bidang apa, gak akan ane jawab di sini gan, gak enak ane nyebutinya... Harap maknyus )

OK sekarang udah hari dimana ane harus pindah wilayah kerja yg jauh banget dari rumah, sebelumnya ane kerja dapet wilayah bagian Magetan kabupaten, ya masih deket lah, nah tapi ini ane di pindah ke wilayah karanganyar jateng, Lumayan jauh lah gan dari rumah, ane pikir2 kalo tiap hari ane pulang pergi bisa gawat, selaen gak cukup uang bensinnya, kalo malem daerah karanganyar tu dingin gak ketulungan, kalo nekat pulang kerumah gitu wehhhhhhh udah dinginya nusuk tulang + gelap gulita gan cz harus nglewatin jalan gunung, disini dikenal dengan nama jalan tembus cemorosewu, itu jalur akses pintasan kalo mau ke jawa tengah gan biar gak usah muter lewat ngawi kalo mau ke solo atau jogja.

Akhirnya ane cari lah kos2an yg deket daerah situ, dan disitu nanti bakal ada kisah serem & sedih gan,,, ya antara serem ama sedih,, ada sukanya juga sih,, tapi tetep bayakan serem ama sedihnya. Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
Sebelumnya  -  List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sharing, Published at 23.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar